Agen Bola - Pelatih Chelsea Menginginkan Reuni dengan Vidal

Agen Bola - Manajer Chelsea Antonio Conte berikan isyarat akan memboyong Arturo Vidal dari Bayern Munchen pada bursa transfer Januari. Dia menginginkan reuni dengan pemain asal Chile itu di Stamford Bridge.

Berita ketertarikan Chelsea pada Vidal telah merebak mulai sejak musim panas kemarin. Tidak stabilnya prestasi Chelsea di paruh pertama musim 2017-2018 buat mereka diberitakan juga akan coba merekrut Vidal sekali lagi Januari kelak.

Berita itu tidak dibantah oleh Conte. Eks pelatih Juventus itu jadi menggirim tanda menginginkan merekrut Vidal ke Chelsea.

" Saya mesti jujur, tidak pas bagi membahas tentang pemain tim beda. Terlebih bila Anda coba menghubungkan pemain itu dengan kami, " tutur Conte seperti dikabarkan Agen Bola.

" Arturo pemain fantastis. Saya begitu menghormati Arturo. Kami menggunakan satu tahun lebih di Juventus bersama. Saya senantiasa menginginkannya dengan saya, " tutur Conte melansir dari Agen Bola.

Perlu Gelandang

Conte serta Vidal sempat bekerja bareng di Juventus th. 2011 hingga 2014. Dengan Conte, Vidal berhasil memberi tiga titel juara Serie A berturut-turut.

Tenaga Vidal begitu diperlukan Conte karna CHelsea kekurangan stock gelandang subur. Vidal sampai kini di kenal sering cetak gol walau berposisi jadi gelandang.

Lawan Barcelona

Vidal musim ini telah buat lima gol dari 11 kompetisi jadi starter dengan Bayern Munchen di Bundesliga.

Hadirnya Vidal dibutuhkan karna Chelsea juga akan menghadapi Barcelona di sesi 16 besar Liga Champions.

Komentar