Agen Sabung Ayam - Perkiraan Manchester City Vs Tottenham : Memperpanjang Rekor

Agen Sabung Ayam - Manchester City juga akan menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Fase pada pertandingan minggu ke-18 Premier League 2017-2018, Sabtu (15/12/2017). The Citizens berkemauan perpanjang rekor kemenangan beruntun di Premier League.

Sekarang ini, Manchester City adalah tim dengan rekor kemenangan beruntun di Premier League. Scuad bimbingan Pep Guardiola memperoleh 15 kemenangan berturut-turut pada arena itu.

Terbaru, Sergio Aguero serta kawan-kawan menang 4-0 atas Swansea City di Liberty Fase pada kelanjutan Premier League, 13 Desember 2017.

Catatan itu mematahkan rekor Arsenal pada 2002. Saat itu, The Gunners mencatatkan 14 kemenangan beruntun pada arena Premier League.

Guardiola memohon scuad asuhannya tidak berasumsi sepele Tottenham. Manajer asal Spanyol itu mengakui suka pada style bermain The Lilywhites.

" Tottenham adalah tim hebat, tidak perlu tempat mereka di klassemen. Mereka yaitu satu diantara kesebelasan yang hebat. Saat membahas tim lawan, saya mengungkap kwalitas mereka, " kata Guardiola di website Agen Sabung Ayam.

" Saat bermain di White Hart Lane pada musim kemarin, saya mengerti sulitnya bertanding d Premier League. Tottenham menyerang dengan begitu baik serta mempunyai banyak pemain muda memiliki bakat, " lanjutnya.

Ambisi Manchester City menjaga rekor kemenangan punya potensi menjumpai batu sandungan. Bukanlah tanpa ada argumen, Tottenham sering merepotkan Sergio Aguero serta kawan-kawan.

Terlebih, Manchester City kekurangan amunisi pemain belakang pada pertandingan kelak. Benjamin Mendy, John Stones, serta Vincent Kompany tengah ada dalam ruangan perawatan.

Ancaman Tottenham Hotspur

Di bagian beda, Tottenham tengah ada dalam trend positif. Scuad bimbingan Mauricio Pocchetino senantiasa mencetak kemenangan dalam tiga pertandingan paling akhir di semuanya arena.

Diluar itu, The Lilywhites juga unggul rekor pertemuan atas tim tuan-rumah. Dari lima pertandingan paling akhir pada ke-2 kesebelasan, Manchester City cuma dapat mencapai satu kemenangan, itu juga pada pertandingan eksperimen.

" Sekarang ini, tak ada yang dapat hentikan Manchester City, mereka melakukan musim yang mengagumkan serta layak memperoleh pujian. Guardiola serta staff-nya lakukan pekerjaan hebat, " papar Pocchetino di website resmi Tottenham.

" Untuk kami, menghadapi Manchester City adalah pertandingan berat, namun di bagian beda bisa jadi tantangan besar. Saya tidaklah perlu berikan motivasi beberapa pemain serta sangat banyak bicara, " imbuhnya.

Banyak pihak memperkirakan Tottenham cuma memercayakan Harry Kane, namun mereka miliki senjata rahasia dalam diri Son Heung-Min. Pemain asal Korea Selatan itu tengah ada dalam perform paling baik. Son Heung-Min senantiasa cetak gol dalam empat pertandingan paling akhir di beberapa arena.

Bukan sekedar itu, Son Heung-Min juga miliki rekor bagus saat hadapi Manchester City. Dari empat pertemuan, pemain berumur 25 th. itu belum juga sempat menelan kekalahan pada pertandingan resmi.

Prakiraan susunan pemain
Manchester City (4-3-3) : Ederson ; Kyle Walker, Eliaquim Mangala, Nicolas Otamendi, Fabian Delph ; Kevin De Bruyne, Fernandinho, David Silva ; Raheem Sterling, Sergio Aguero, Leroy Sane.

Manajer : Pep Guardiola (Spanyol)

Tottenham (4-3-2-1) : Hugo Lloris ; Kieran Trippier, Eric Dier, Jan Vertonghen, Ben Davies ; Harry Winks, Mousa Dembele, Christian Eriksen ; Son Heung-Min, Dele Alli ; Harry Kane.

Manajer : Mauricio Pocchetino (Argentina)

Head to head

26/09/15 Tottenham 4-1 Manchester City (Premier League)

14/02/16 Manchester City 1-2 Tottenham (Premier League)

02/10/16 Tottenham 2-0 Manchester City (Premier League)

21/01/17 Manchester City 2-2 Tottenham (Premier League)

26/07/17 Manchester City 3-0 Tottenham (Uji Cobalah)

Lima pertandingan paling akhir Manchester City :

29/11/17 Manchester City 2-1 Southampton (Premier League)

03/12/17 Manchester City 2-1 West Ham (Premier League)

06/12/17 Shakhtar 2-1 Manchester City (Liga Champions)

10/12/17 Manchester United 1-2 Manchester City (Premier League)

13/12/17 Swansea City 0-4 Manchester City (Premier League)

Lima pertandingan paling akhir Tottenham :

28/11/17 Leicester 2-1 Tottenham (Premier League)

02/12/17 Watford 1-1 Tottenham (Premier League)

06/12/17 Tottenham 3-0 APOEL (Liga Champions)

09/12/17 Tottenham 5-1 Stoke City (Premier League)

13/12/17 Tottenham 2-0 Brighton (Premier League)

Perkiraan Agen Sabung Ayam :

Manchester City 50-50 Tottenham Hotspur





Komentar