Agen Sabung Ayam - Sergio Ramos Miliki Catatan Jelek pada Pertandingan El Clasico

Agen Sabung Ayam - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mempunyai rekam jejak disiplin yang tidaklah terlalu baik setiap saat hadapi Barcelona. Dari sembilan pertemuan paling akhir ke-2 tim, Ramos telah 3x diusir wasit dalam pertandingan bertopik el clasico.

Di pentas La Liga musim kemarin, bek tengah berumur 31 th. itu terima kartu merah dari wasit Alejandro Hernandez dalam pertandingan yang selesai dengan score 3-2 bagi kemenangan Barcelona di Santiago Bernabeu, 14 Agustus 2017. Ramos diusir karna lakukan pelanggaran keras pada bintang Barcelona, Lionel Messi.

Media Agen Sabung Ayam mencatat bahwa narasi yang serupa kembali dihadapi Ramos waktu bertemu Barcelona pada musim 2015-2016 di Camp Nou, 3 April 2016. Penggawa timnas Spanyol itu terima kartu kuning ke-2 dalam kompetisi yang berkesudahan 2-1 bagi kemenangan Real Madrid.

Pada musim 2013-2014, Ramos juga alami momen sama waktu Real Madrid takluk 3-4 dari Barcelona di Santiago Bernabeu, 24 Maret 2014. Waktu itu, Ramos terima kartu merah segera karna menjatuhkan bekas pemain Barcelona Neymar di kotak penalti.

Ramos memanglah akrab dengan kartu merah selama karir profesionalnya. Selama ini, ia telah 24 kali memperoleh kartu merah.

Melansir dari Agen Sabung Ayam pasalnya selama musim ini, Ramos telah 2 x diusir wasit. Kenyataan itu membuatnya mesti hati-hati waktu Real Madrid memerankan pertandingan kontra Barcelona di Santiago Bernabeu, 23 Desember 2017.

Komentar