Agen Taruhan Bola Online - Petagna Tidak Akan Selebrasi Bila Jebol Gawang Milan

Agen Taruhan Bola Online - Penyerang Atalanta Andre Petagna menyaratkan tidak akan rayakan golnya jika ia berhasil menjebol gawang AC Milan.

Milan serta Atalanta juga akan berduel di giornata 18 akhir minggu ini. Kompetisi itu juga akan dilangsungkan di markas Rossoneri di Stadion San Siro.

Untuk Petagna, Milan yaitu club yang begitu khusus. Sebab ia dulu sempat menimba pengetahuan di akademi club itu.

Pemain berumur 22 th. itu naik pangkat ke tim senior pada th. 2012. Sesudah pernah dipinjamkan ke beberapa club, Petagna pada akhirnya resmi meninggalkan Rossoneri dengan permanen ke Atalanta pada musim panas 2016.

" Saya juga akan kembali pada stadion di mana saya mulai umur 17 th. di Liga Champions. Ini juga akan jadi peluang yang bagus, " katanya pada Agen Taruhan Bola Online.

" Saya tumbuh dengan jersey ini, walau saya terasa seperti 'atalantino' saat ini. Bermain dengan beberapa warna ini serta bagi pengagum ini yaitu hal yang khusus, " sambungnya.

" Bila saya cetak gol, suka rasa-rasanya rayakannya, namun menyakitkan lihat mereka sesuai sama itu. Saya sudah jadi pengagum Milan selama hidup saya serta saya senantiasa lihat mereka jadi hebat, " tegas Petagna.

Musim ini, Petagna telah bermain sejumlah 21 kali untuk Atalanta di semuanya arena pertandingan. Ia baru menyumbangkan empat gol serta enam assist.

Komentar