Sabung Ayam Online - Nasehat Rooney bagi Striker Muda MU

Sabung Ayam Online - Top scorer selama hidup Manchester United (MU), Wayne Rooney, mulai bicara tentang dua bekas partnernya, yaitu Anthony Martial serta Marcus Rashford.

Rooney, yang membuat 253 gol dari 559 kompetisi membela MU, geser ke Everton musim panas kemarin.

Walau tak akan mengadu nasib di Old Trafford, pemain berumur 32 th. itu belum juga melupakan penggawa The Red Devils.

Tidak seperti umumnya orang yang menilainya Martial lebih pas bermain jadi striker murni, Rooney terasa pemain asal Prancis itu baik isi bagian kiri serangan tim.

" Kekuatan tehnik Martial diatas rata-rata. Pertanyaan lalu yaitu bagaimana langkahnya supaya tim nikmati kekuatan terbaiknya, " kata Rooney, diambil Sabung Ayam Online.

" Untuk saya yaitu menurunkannya di sayap kiri. Mengetahui Martial, dia adalah pemain papan atas dengan potensi yang dipunyainya, " sambung sosok yang membela MU sepanjang 13 musim itu.

Anjuran Untuk Rashford

Rooney juga berikan petuah untuk Rashford. Dia cemas juniornya sangat memaksa diri untuk kebutuhan tim. Dia bercerita pengalamannya sendiri jadi contoh.

Dibawah komando Alex Ferguson, Rooney seringkali memakai tenaganya terlalu berlebih dengan menolong pertahanan.

" Ferguson memohon saya tidak seringkali mengerjakannya. Begitu saya siap saat memperoleh peluang. Biarlah gelandang serta bek menggerakkan tugasnya, " katanya melansir dari Sabung Ayam Online.

Keduanya sama Bersinar
Rooney, Martial, serta Rashford keduanya sama bercahaya sesudah berpisah. Pernah tersungkur bersamaan melempemnya Everton, Rooney telah hasilkan 10 gol dari 16 tampilan di Liga Inggris.

Sedang Martial membuat delapan gol dengan Rashford cetak satu angka semakin banyak. Keduanya menjangkau angka itu waktu di turunkan jadi penyerang sayap kiri dengan tempat striker paling utama dihuni Romelu Lukaku.

Komentar