Sabung Ayam Online - Persela Tetapkan Eks Penjaga gawang Timnas U-16 waktu Menghadapi Semeru FC

Sabung Ayam Online - Pertandingan ekshibisi kontra Semeru FC dalam rencana memperingati Hari Jadi Lumajang akan jadi pemilihan nasib penjaga gawang muda, Muhammad Reza Pratama, dengan Persela. Eks penjaga gawang Timnas U-16 ini mesti tunjukkan perform gemilang di kompetisi ini bila tidak menginginkan dipulangkan.

Pelatih penjaga gawang Persela Lamongan Erick Ibrahim menyebutkan, kompetisi itu adalah penilaian paling akhir pada Reza. Terlebih, dari pantauannya sepanjang ikuti seleksi di Persela, bekas penjaga gawang Atletico do Ultramar (club asal Timor Leste) tampak kurang memberikan keyakinan.

" Reza sangat lemas. Saya tidak paham, apakah memanglah karakternya sesuai sama itu, atau ada hal-hal lain. Mudah-mudahan di kompetisi lawan Semeru dia tampak bagus. Namun bila juga tampak bagus, saya juga akan saksikan keseluruhnya rapor penampilannya sepanjang seleksi. Bila keseluruhannya kurang, sangat terpaksa kami pulangkan, " jelas Erick melansir dari Sabung Ayam Online.

Hingga sekarang ini tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu belum juga mempunyai penjaga gawang yang sesuai sama persyaratan. Seperti di ketahui, Persela inginkan penjaga gawang pengalaman serta berkwalitas.

Hanya satu penjaga gawang yang mereka punyai masih tetap begitu muda Alexander (20 th.). Terkecuali masih tetap belia, penjaga gawang asal Palembang ini minim pengalaman. Alexander dipandang belum juga cukup siap jadi penjaga gawang paling utama Persela karna desakan di Liga 1 musim depan dipercaya Erick semakin besar di banding musim terlebih dulu.

Melansir dari Sabung Ayam Online pasalnya Alexander tidak hadir pada kompetisi eksperimen kontra Semeru FC ini. Sekarang ini masih tetap ada di Palembang. Gagasannya, Alexander baru kembali pada markas Persela pada minggu depan.

Komentar