Agen Bola Indonesia - Lain Style Rossi serta Marquez di Mata Legenda

Agen Bola Indonesia - Giacomo Agostini menyebutkan dianya tidak miliki kemiripan style balap dengan Valentino Rossi serta Marc Marquez. Legenda balap motor itu malah lihat ada ketidaksamaan yang begitu mencolok dari Rossi serta Marquez.

" Kita semuanya mempunyai suatu hal yang berlainan. Rossi mempunyai suatu hal yg tidak saya punyai dan suatu hal yg tidak dipunyainya, " kata Agostini seperti ditulis Agen Bola Indonesia.

" Marquez begitu serupa dengan saya, perawakan, kecerdikan, serta konsentrasi pada balapan, " tutur Agostini memberikan.

Tentang jumlah kecelakaan, Marquez adalah satu diantara pembalap yang rajin terjatuh. Keseluruhan, 27 kali kecelakaan MotoGP di musim kemarin.

Menariknya, jumlah kecelakaan itu malah tidak merubah performnya. Pasalnya, Marquez jadi keluar jadi juara dunia.

Komentar Agostini

" Namun saya terasa kurang apabila di banding Marquez, atas sebagian argumen perlu. Dahulu, kami dapat mati bila kami jatuh. Saat ini berlainan serta konsentrasi lebih diperlukan, " Agostini memberikan melansir dari Agen Bola Indonesia.

Sekarang ini beberapa pembalap tengah isi baterai saat melakukan tes pramusim resmi di Circuit Internasional Sepang, Malaysia. Setelah itu, mereka juga akan melakukan pengujian resmi ke-2 di th. ini di Circuit Buriram, Thailand.

Komentar