Situs Sbobet - Marquez Belum juga Putuskan Masa Depannya

Situs Sbobet - Pembalap MotoGP, Marc Marquez telah membahas tentang masa depannya dengan tim Repsol Honda. Tetapi, Marquez tidak mau tergesa-gesa memutuskan. 

Juara dunia MotoGP musim kemarin itu nampaknya menginginkan mencermati bagaimana gerakan yang dikerjakan produsen beda. Itu dapat jadi potensi dia pindah.

Selama ini, baru Maverick Vinales yang telah menjangkau perjanjian dengan tim Yamaha. Sedang duo Ducati yaitu Andrea Dovizioso serta Jorge Lorenzo sudah memberi tanda akan bertahan.

Sesaat Honda belum juga mengambil keputusan siapa yang juga akan bertahan dua th. kedepan (2019-2020). Bila diliat pasar transfer pembalap MotoGP pada musim ini, Marquez adalah pembalap yang tengah diburu banyak tim.

Meski sekian, Marquez mengakui bila dianya sudah bicara mengenai masa depannya. Dalam satu acara yang diadakan oleh sponsor tim Repsol Honda, pembalap asal Spanyol itu mengakui belum juga mengambil keputusan apapun.

Prioritaskan Honda

" Saya senantiasa menyebutkan kalau Honda juga akan jadi yang pertama saya ajak bicara. Baik fikiran serta hati saya menyebutkan kalau mereka yaitu prioritas saya, " papar Marquez, seperti diambil dari Situs Sbobet, Sabtu (10/2/2018).

" Namun selanjutnya saya juga butuh dengarkan serta memerhatikan produsen beda juga, " papar pembalap berumur 24 th. ini.

Pernyataan Marquez sedikit buka keinginan tim beda bagi lakukan negosiasi dengannya. Sekarang ini cuma ada satu tim yang peluang dapat menggodanya yaitu Ducati.

Saksikan Perkembangan

Pasalnya, tim Ducati Corse selalu lakukan perubahan bagi meyakinkan motor yang kompetitif pada musim ini. Tetapi demikian, yang memiliki nomor 93 tidak mau tergesa-gesa menjangkau perjanjian dengan tim manapun.

" Saya tidak mau tergesa-gesa saat ini. Kami juga akan lihat bagaimana semua suatu hal berkembang, " kata Marquez melansir dari Situs Sbobet.

Komentar