Agen Bola Terbaik - Lari di Kutub Utara, Fedi Fianto Bawa Bekal Khas Indonesia

Agen Bola Terbaik - Tampak di arena FWD North Pole Marathon 2018, Fedi Fianto meyakinkan juga akan membawa makanan Indonesia. Diantara makanan yang ia bawa yaitu rendang.

" Makanan Indonesia tentu saya bawa. Rendang itu tentu, " kata Fedi waktu jumpa pers di Jakarta, Rabu (28/3/2018) diambil dari Agen Bola Terbaik.

Fedi Fianto jadi hanya satu wakil Indonesia dalam arena marathon yang akan berjalan pada 9 April 2018. Ia juga akan tergabung dengan 11 pelari marathon dari negara Asia beda seperti Vietnam, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Jepang, serta Filipina.

Beberapa pelari yang tergabung dalam FWD Tim Asia itu nanti juga akan berkompetisi menghadapi beberapa pelari dari negara beda. Beberapa pelari itu akan meniti jarak sekitaran 42, 195 km dibawah suhu dingin yang ekstrim.

Tidak heran, beberapa pelari juga sudah menyiapkan diri sedini mungkin saja. Fedi sendiri mengakui tidak cuma juga akan membawa rendang. " Saya akan membawa beras pandan wangi yang manis, " tutur Fedi.

Bukanlah tanpa ada argumen Fedi membawa beras dari Indonesia. Menurut dia, beras dari negara beda umpamanya dari Eropa miliki rasa yang tidak umum. " Saya jadi sulit makannya, " kata Fedi.

Tidak Asing

Walau baru pertama kalinya maraton di Kutub Utara, sejatinya Fedi tidak asing dengan berolahraga ekstrim. Terdaftar, ia sempat ikuti beberapa arena maraton tingkat internasional seperti Tokyo Maraton serta Obstacle Race di Malaysia.

Tetapi Fedi mengakui yang paling terkesan yaitu arena Ironman Finisher di Korea Selatan. Pasalnya, ia mesti melakukan berbagai berolahraga yang menguji ketahanan badannya.

" Berenang itu 3, 8 km.. Terlebih dulu bersepeda 180 km., setelah itu lari 42 kilo full marathon. Yang menarik budaya Korea, alamnya bagus. Tim Indonesia juga solid serta bagus, " tutur Fedi.

Optimistis

Dengan bekal pengalaman di beberapa arena, Fedi mengakui optimis dapat tampak maksimum di arena FWD North Pole Marathon 2018. Tetapi ia tetaplah mengharapkan doa dari orang-orang Indonesia.

" Saya juag memerlukan support serta doa dari orang-orang Indonesia supaya saya bisa merampungkan marathon ini serta buat Indonesia bangga, " kata Fedi akhiri melansir dari Agen Bola Terbaik.

Komentar