Bandar Sabung Ayam - Ronaldo Hargai Keputusan Madrid Boyong Salah

Bandar Sabung Ayam - Mohamed Salah melesat musim ini. 36 Gol telah dikemas dengan Liverpool di semuanya pertandingan. Bukanlah hal yang mengherankan apabila dia saat ini dijagokan jadi incaran banyak klub papan atas Eropa. Real Madrid disebut-sebut jadi satu diantara peminat.

Menurut Bandar Sabung Ayam bahwa Los Blancos dipercaya siap menebus Salah seharga 150 juta euro. Namun Liverpool telah lebih dahulu mengambil keputusan banderol, yaitu sebesar 200 juta euro. Terlepas dari kesanggupan Madrid, yang pasti usaha mereka memboyong Salah nampaknya juga akan didukung penuh dari semua elemen. Termasuk juga dari sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Don Balon mengklaim, Ronaldo telah bicara dengan Presiden Florentino Perez tentang Salah. CR7 sepakat serta merestui usaha club dalam memburu winger Timnas Mesir itu. Menurut Bandar Sabung Ayam bahwa sikap Ronaldo pada Salah ini bertentangan dengan pada Harry Kane yang masuk dalam radar Madrid. Bagi penyerang Tottenham Hotspur itu, bekas bintang Manchester United itu menyebutkan penolakan.

Ronaldo tidak sepakat apabila Madrid memboyong Kane, terlebih dengan harga mahal, karna menurut dia itu tidak cocok dengan keperluan tim. Terutama, hadirnya pemain asal Inggris itu kelak juga akan singkirkan teman dekat kental sekalian mitra Ronaldo di lini depan, Karim Benzema.

Komentar