Sabung Ayam Online - Menilik Persiapan Timnas Indonesia U-19 Mendekati Pertandingan Kontra Jepang

Sabung Ayam Online - Timnas Indonesia U-19 berlatih di Lapangan A Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (22/3/2018) petang WIB. Keseluruhan, 22 pemain ikuti latihan perdana Timnas U-19 dibawah bimbingan pelatih Bima Sakti.

Egy Maulana Vikri yang baru gabung Timnas U-23 juga ikuti latihan. Terkecuali Egy, ikut juga tiga pemain beda yang baru membela Timnas U-23 yaitu Saddil Ramdani, Syahrian Abimanyu, serta Rachmat Irianto.

Beberapa pemain timnas U-19 ini disediakan bagi memerankan kompetisi persahabatan menghadapi Jepang U-19 yang juga akan di gelar pada Minggu (25/3/2018) di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pada latihan perdana, beberapa pemain lakukan skema high pressing serta game internal.

Hal tersebut berniat dikerjakan pelatih Bima Sakti karna menginginkan menghadapi permainan Jepang. Seperti di ketahui, Jepang U-19 mengaplikasikan skema high pressing saat menaklukkan Cilegon United dengan score telak 5-0, Kamis (22/3/2018).

" Kami barusan pernah lihat Jepang bermain serta mereka lakukan high pressing serta mereka begitu ketat. Oleh karenanya, barusan kami latihan dengan pemain belakang bagaimana supaya bola lebih cepat dialurkan ke depan hingga mereka tidak di pressing oleh versus, " kata Bima Sakti pada wartawan sesuai sama latihan diambil dari Sabung Ayam Online.

" Kami kelak tentunya juga akan bermain cepat yaitu aliran dari bagian satu ke bagian beda serta itu telah kami aplikasikan di Timnas Indonesia U-23. Begitu mengagumkan juga barusan itu tingkah laku pemain. Mereka memberi kekuatan yang begitu baik serta point juga bagi pemain-pemain yang tempo hari turut ke Singapura mereka tetaplah latihan maksimum, " ucap Bima Sakti melansi dari Sabung Ayam Online.

Komentar