Agen Bola Online - Tak Ada Gunanya Sesali Kekalahan Dari Roma

Agen Bola Online - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku timnya sudah buat fans Azulgrana kecewa dengan kekalahan di tangan AS Roma. Ia juga menuntut Azulgrana selekasnya bangkit.

Roma menang 3-0 atas Barcelona pada leg ke-2 sesi perempat final Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (11/4/2018) dinihari WIB. Gol Giallorossi dilesakkan Edin Dzeko, Daniele De Rossi serta Kostas Manolas. Hasil itu buat AS Roma melaju ke semi final karna unggul agresivitas gol tandang. Pada pertemuan pertama, Barcelona menang dengan score 4-1.

“Kami kehilangan peluang bagi bertahan dalam Liga Champions. Ini yaitu kekecewaan besar. Ini tidak cuma bagi kami, namun juga bagi fans. Kami terasa bertanggungjawab dengan tidak sesuai harapan mereka, ” kata Valverde seperti ditulis  Agen Bola Online.

Yang betul-betul Anda kehendaki yaitu kembali bermain, bagi menempatkan semua suatu hal di belakang kami. Kami masih tetap mempunyai dua trofi yang dapat kami menangkan musim ini.

“Tidak problem berapakah kali kami lihat kembali kompetisi versus Roma, itu senantiasa kekalahan. Kami tidak dapat selalu lihat kembali kompetisi di masa kemarin. Kami tidak dapat pikirkannya. Kami mesti kembali ikut serta dengan beberapa pengagum serta melalui tantangan yang kami hadapi. Begitu perlu bagi tetaplah konsentrasi, ” Valverde menanmbahkan kepada  Agen Bola Online.

Pada pertandingan selanjutnya, Barcelona akan hadapi Valencia di La Liga. Kemenangan jadi harga mati manfaat mendekatkan Azulgrana ke trofi La Liga.

Komentar