Agen Bola Terbaik - Malisic Dipastikan Absen pada Duel Arema Vs Persib

Agen Bola Terbaik - Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, masih tetap mesti melakukan istirahat sekian hari sesudah hidungnya mengalami pendarahan karena bentrokan dengan bek Partner Kukar, Saepulloh Maulana, waktu duel Persib versi Partner Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu malam (8/4/2018). 

Hal itu di sampaikan dokter tim Persib, Raffi Ghani, selesai sesi latihan Persib yang berjalan lapangan Sport Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (10/4/2018).

" Sesudah pertandingan menghadapi Partner Kukar, Bojan segera dibawa ke rumah sakit bagi kontrol selanjutnya. Lalu dikerjakan CT scan bagi di daerah hidungnya. Memanglah ketika kontrol dipasang tampon (massa silinder yang berperan sebagai alat serap) bagi sesaat serta di buka jam 15. 00 hari ini " jelas Raffi diambil dari Agen Bola Terbaik.

Raffi mengharapkan hidung Bojan sudah tidak mengalami pendarahan sekali lagi. Raffi menaikkankan, pemain bernomor punggung 4 itu mengalami deviasi (pergeseran diantara curah yang memisahkan lubang hidung kiri serta kanan).

" Kelak setalah di buka, akan diliat apakah deviasi-nya menganggu pernapasan atau tidak. Bila tidak, tinggal mennunggu pengobatan. Dapat latihan sekali lagi dalam sekian hari. Itu juga bila tidak menganggu pernapasan, namun bila mengganggu pernapasan, kami akan kerjakan tindakan yang beda, " jelas Raffi.

Keadaan ini buat bek 33 th. itu terancam tidak hadir pada pertandingan Persib menghadapi Arema pada minggu keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018).

Tidak tutup peluang Bojan menggunakan pelindung wajah bila mesti di turunkan waktu pertandingan Persib setelah itu. " Bila juga dipaksakan main, kami akan siapkan topeng pelindung wajah bagi meminimalisasi trauma dibagian hidungnya, " ucap Raffi melansir dari Agen Bola Terbaik.

Komentar