Agen Bola Terbaik - Vardy Kepikiran Semasa Bersama Arsenal di Piala Eropa 2016

Agen Bola Terbaik - Penyerang timnas Inggris, Jamie Vardy, mengungkap argumen tidak dapat tampak maksimum di Piala Eropa 2016 yang lalu. Ia mengakui saat itu pikirkan kepindahannya ke Arsenal dari Leicester City.

Saat itu, Vardy diberi pilihan bagi meninggalkan Leicester serta gabung dengan Arsenal sebelumnya turnamen di gelar. The Gunners diberitakan siap menebus Vardy dengan harga 20 juta Poundsterling.

“Sebenarnya hal itu tidaklah hal yang begitu mengganggu. Namun, aku cukup seringkali pikirkannya. Aku seringkali pergi ke kamar aku serta pikirkan tawaran bagi geser ke Arsenal. Hal begini tidaklah hal yang bisa dilupakan demikian saja, ” ungkap Vardy ditulis Agen Bola Terbaik.

“Pada pada akhirnya, aku buat ketentuan yang pas. Aku sukses meneruskan karir sepak bola aku serta behasil bermain baik bagi club aku, Tersebut penyebabnya aku bisa pergi ke Piala Dunia, ” lanjut pria 31 tahun itu kepada Agen Bola Terbaik.

Kesempatan ini, Vardy kembali dirumorkan juga akan gabung dengan Atletico Madrid bagi menukar tempat dari Antoine Griezmann. Namun, dianya bersikeras kalau isu itu tidak mengganggunya kesempatan ini. Bekas penyerang Fleetwood Town itu sekarang ini cuma pikirkan Piala Dunia serta menuntun scuad muda Gareth Southgate supaya tampak baik.

“Pelatih membawa banyak pemain yang tampak bagus musim ini. Mereka layak ada di scuad Inggris. Scuad kesempatan ini dipenuhi banyak pemain muda serta apa pun bisa berlangsung di lapangan. Kami mesti senantiasa siap sehari-hari, meyakinkan ada dalam keadaan sempurna, serta bekerja serupa supaya dapat tampak baik, ” ujarnya.

Komentar