Agen Bola Online - Tampilan Karim Benzema Buat Presiden Real Madrid Murka

Agen Bola Online - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, diberitakan Don Balon pada Minggu (19/11/2017), berang dengan tampilan Karim Benzema saat bermain 0-0 kontra Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano.

Hasil imbang kontra Atletico Madrid itu buat Real Madrid tertahan di posisi ke-3 klassemen sesaat La Liga 2017-2018 dengan koleksi 24 point. Akhirnya, Los Blancos makin ketinggalan dari Barcelona yang menyatukan 10 angka semakin banyak.

Media Agen Bola Online mencatata bahwa Perez diberitakan kecewa dengan tampilan beberapa pemain Real Madrid, termasuk juga Benzema. Perez berasumsi penyerang asal Prancis itu berperan minim bagi tim.

Walau sebenarnya, Benzema adalah pemain favorite pelatih Zinedine Zidane. Diluar itu, sang penyerang juga miliki hubungan baik dengan megabintang Cristiano Ronaldo.

Melansir dari Agen Bola Online pasalnya Florentino Perez punya niat menghadirkan penyerang baru bagi Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Beberapa nama seperti Harry Kane serta Andrea Belotti diberitakan jadi incaran paling utama Les Merengues.

Komentar