Agen Bola Terpercaya - PSIS Akan Guyur Pemain dengan Bonus Besar

Agen Bola Terpercaya - Pertandingan krusial juga akan dihadapi PSIS Semarang waktu menghadapi PSPS Riau pada kompetisi hidup mati sesi 8 besar Liga 2 2017 Group Y. Ke-2 tim dijadwalkan bentrok bagi mencapai satu ticket semi final di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (21/11/2017).

Walau akan hadapi pertandingan berat, pemain PSIS di pastikan makin terpacu. CEO PSIS, AS Sukawijaya, mengungkap manajemen telah mempersiapkan bonus besar bila Haudi Abdillah dkk. dapat menembus sesi empat besar.

" Bila masalah bonus, dari dahulu telah kami beri tak tahu siapa juga lawanya. Termasuk juga kelak menghadapi PSPS. Jumlahnya yang kami beri juga besar, " ungkap pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu pada Agen Bola Terpercaya, Senin (20/11/2017). 

Dia menerangkan mental pemain dalam keadaan apik sesudah menang atas PSMP Mojokerto di pertandingan terlebih dulu. Menurut dia, itu jadi modal yang bagus bagi hadapi lawan sebaik PSPS.

" Pemain saya rasa telah siap tempur serta tak ada yang butuh dikuatirkan dari PSPS. Kemenangan terlebih dulu tingkatkan yakin diri mereka, " kata Yoyok.

Walau cuma perlu hasil seri bagi lolos, pria yang anggota DPRD Propinsi Jateng itu menginginkan point prima. PSIS disebutnya tidak menginginkan berlangsung blunder bila cuma memaksakan hasil imbang.

" Kami juga akan tetaplah fight seperti kompetisi umumnya. Saya rasa begitu rawan bila cuma membidik hasil imbang karna PSPS pastinya akan menggempur habis-habisan. Jadi bila ada peluang bagi menang, kenapa tidak di ambil, " tegasnya melansir dari Agen Bola Terpercaya.

Komentar