Judi Bola 88 - Lionel Messi Minta Maaf pada Striker Zenit St Petersburg


Judi Bola 88 - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mohon maaf atas kekeliruannya yang tidak mengetahui Sebastian Driussi waktu berfoto dengan di satu hotel di Moskow. Messi pernah menduga Driussi cuma pengagum umum.

Messi dengan tim nasional Argentina tengah ada di Rusia bagi melakukan kompetisi persahabatan kontra Rusia di Stadion Luzhniki, Sabtu (11/11/2017). Driussi yang bermain bagi Zenit Saint-Petersburg memakai peluang ini bagi berjumpa dengan beberapa seniornya di tim Albiceleste.

" Saya menyesal karna tidak mengerti kehadiran Driussi, walau saya telah mengetahui dia. Saat ia mengajak berfoto, saya menduga Driussi adalah satu diantara pengagum, " tutur Messi diambil dari Judi Bola 88, Jumat (10/11/2017).

" Saat saya lihat Driussi di hotel saya tengah pikirkan hal-hal lain serta tidak mengerti keberadaannya, " papar pemain berumur 30 th. itu melansir dari Judi Bola 88.

Terkecuali berstatus jadi sesama pemain tim nasional Argentina, Messi serta Driussi ternnyata miliki persamaan beda. Peraih empat titel Ballon d'Or itu nyatanya buat tato ditempat yang serupa.

Sesudah hadapi Rusia, Lionel Messi serta tim nasional Argentina akan segera bertolak ke Nigeria bagi memerankan kompetisi persahabatan, Selasa (14/11/2017).

Komentar