Agen Bola - Bradley Smith Tampak Tertekan di MotoGP 2017

Agen Bola - Bradley Smith memerankan MotoGP 2017 jadi pembalap tim pabrikan. Terlebih dulu, dia senantiasa menguatkan tim satelit Yamaha Tech 3 mulai sejak kiprah di kelas paling utama pada 2013.

Ya, MotoGP 2017 jadi petualangan pertama Smith dengan KTM. Ia mengambil keputusan bagi mencicipi atmosfer menguatkan tim pabrikan. Sayang, musim perdananya tidak jalan semulus waktu ia masih tetap menguatkan tim satelit.

Dari 17 balapan yang dibarengi, tidak ada podium yang didapat pembalap berumur 27 th. itu. Catatan paling baik Smith yaitu finish di posisi ke-10 MotoGP San Marino serta Australia. Diluar itu, ia senantiasa finish diluar 10 besar.

Itu yang buat Smith mesti akhiri MotoGP 2017 dengan duduk di posisi ke-21. Maklum, ia cuma mencapai 29 point selama musim. Walau rapornya jelek, kenyataannya Smith mengakui begitu tertekan selama musim, bahkan juga hampir stres.

" Bagi pertama kalinya saya betul-betul menantikan berlibur saat musim, Anda terasa telah membutuhkannya. Apakah itu tes penambahan yang kami kerjakan, desakan penambahan jadi tim pabrikan, atau paling tidak dalam sistem pembangunan jadi pabrikan. Ini tambah lebih menuntut mental serta fisik, " tutur Smith, ditulis Agen Bola.

Tetaplah Bahagia

KTM sendiri termasuk pendatang baru di kelas MotoGP. Musim 2017 yaitu peristiwa perdana mereka tampak di kelas paling utama. Ada tiga pembalap yang tercatat jadi anggota mereka, yaitu Smith, Pol Espargaro, serta Mika Kallio.

Bagi Espargaro, catatan terbaiknya yaitu waktu finish di posisi ke-9 MotoGP Republik Ceko serta Australia. Lantas catatan paling baik Kallio yang cuma tampak dalam empat balapan yaitu finish di posisi ke-10 MotoGP Austria.

" Saya juga akan menyebutkan kalau itu begitu mengasyikkan. Saya sudah banyak belajar, saya nikmati akhirnya dengan fenomenal. Ini buka mata Anda dalam beberapa hal. Anda mulai tahu waktu ada di tim satelit, tambah lebih gampang dari yang Anda sadari, " kata Smith melansir dari Agen Bola.

Biodata KTM

Nama : Red Bull KTM Factory Racing

Asal : Munderfing, Austria

Principal : Pit Beirer

Pembalap : Bradley Smith (38), Pol Espargaro (44)

Motor : KTM RC16

Ban : Michelin

Komentar