Agen Bola Terbaik - Seperti Mbappe, 5 Pemain Muda Ini Akan Bercahaya di 2018

Agen Bola Terbaik - Tindakan ciamik dari pemain muda memiliki bakat atau wonderkid seperti Kylian Mbappe banyak tersaji selama 2017 kemarin. Bagaimana pada 2018 ini? Beberapa pemain muda diperkirakan juga akan bercahaya.

Asumsi ini bukanlah sebatas pendapat saja. Goncalo Guedes misalnya. Pemain 21 th. itu cukup menarik ditunggukan aksinya serta tengah cemerlang waktu dipinjamkan PSG ke Valencia.

Pemain sayap asal Portugal itu mempunyai semuanya atribut bagi mengagetkan dunia. Dia miliki permainan yang cepat serta visi bermain istimewa dari ke-2 sayap yang dimainkannya. Serupa seperti tindakan Mbappe saat mengenakan seragam AS Monaco dan PSG.

Selama ini, Guedes telah mengoleksi tiga gol serta lima assist dengan Valencia. Terang, dia telah mulai dengan baik serta tinggal tunggulah saat bagi menggemparkan sepak bola dunia.

Terkecuali Guedes serta Mbappe, lima pemain muda berikut ini juga diperkirakan juga akan bercahaya selama 2018. Siapapun? Tersebut daftarnya diambil Agen Bola Terbaik :

5. Philipp Max (FC Augsburg)

Bek kiri Jerman product akademi Schalke ini terakhir jadi buah bibir. Dengan Augsburg, dia tampak demikian impresif di Bundesliga.

Sekarang ini, pemain 24 th. itu jadi top assist di liga dengan sembilan kali dari 17 tampilan. Catatan itu pasti istimewa, mengingat tempatnya bukanlah jadi gelandang.

Dia sudah dihubungkan dengan sebagian club yang memerlukan bek kiri, termasuk juga Manchester United serta Liverpool. Masih tetap mesti diliat apakah dia lebih pilih geser ke Liga Inggris atau masih tetap bertahan di Jerman.

4. Milan Skriniar (Inter Milan)

Bek asal Slovakia ini memanglah telah jadi perhatian mulai sejak perkuat Sampdoria. Dia bahkan juga memainkan 38 tampilan bagi tim Serie-A itu udalam semuanya pertandingan musim kemarin.

Saat ini, dia jadi tumpuan Luciano Spaletti sesudah dihadirkan ke INternazionale Milan. Dia bukan hanya kuat dengan fisik, namun juga kuat serta miliki kecerdasan hentikan versus.

Ketertarikan dari raksasa Eropa tidak terelakkan, karna Skriniar selalu menguatkan statusnya jadi satu diantara bek muda paling menarik di Eropa. Namun Inter sudah selalu bertambah sepanjang sebagian musim paling akhir, serta mungkin saja dapat menjaga satu diantara kemampuan mereka yang paling bernilai.

3. Leon Bailey (Bayer Leverkusen)

Pemain sayap asal Jamaika itu tampak demikian impresif dengan Bayer Leverkusen mulai sejak dihadirkan dari Genk musim dingin th. kemarin. Kecepatan, dribbling, serta tembakannya banyak yang buat dia disandingkan dengan Arjen Robben.

Musim ini, pemain 20 th. itu memanglah menunjukkan layak dibanding dengan Robben. Dia telah mengemas enam gol serta empat assist dalam 14 pertandingan di Leverkusen.

Chelsea serta Man United beritanya telah ambillah ancang-ancang bagi memperoleh sinyal tangan sang pemain. Leverkusen terang juga akan susah menahannya musim panas kelak.

2. Mariano Diaz (Lyon)

Diaz datang lewat akademi Real Madrid, namun jadi disia-siakan. DIa pada akhirnya gabung dengan Lyin serta buat Madrid menyesal karna sudah membuangnya.

Mariano cukup produktif di Ligue 1. Pemain 24 th. itu cuma kalah dari Radamel Falcao serta Edinson Cavani dalam persaingan perebutan top skorer dengan 13 gol dalam 18 pertandingan.

Dia sesungguhnya mungkin jadi back-up buat Benzema yang telah mandek musim ini. Madrid dapat memboyongnya kembali pada Bernabeu misal si pemain berkelanjutan hingga akhir musim.

1. Malcom (Bordeaux)

Malcom sudah jadi satu diantara pemain sayap kanan paling baik di liga Prancis musim ini. Dia begitu efektif dalam memakai ruangan, membuat kesempatan serta cetak gol.

Kenyataannya, pemain kelahiran Sao Paulo itu sudah cetak 7 gol serta menyatukan 5 assist di liga musim ini. Banyak club top Eropa dilaporkan berkaitan dengan bintang Timnas U20 Brasil itu.

Melansir dari Agen Bola Terbaik pasalnya pemain asal Brasil itu memanglah di tandatangani kontrak baru sampai 2021 di Bordeaux. Tetapi si empunya pasti juga akan terasa begitu susah bagi menjaga pemain sekalibernya terlebih, club pengincarnya yaitu Manchester United.

Komentar