Agen Bola Online - Aji Santoso Senang Persela Main Imbang Kontra Persipura

Agen Bola Online - Persela Lamongan bermain imbang tanpa ada gol menghadapi Persipura Jayapura dalam Jakajaya Friendly Game di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (9/3/2018) malam. Hasil imbang ini diterima positif oleh juru racik formasi Laskar Joko Tingkir, Aji Santoso.

Di pertandingan ini, Persela dapat tunjukkan permainan ofensif. Sekian kali mereka kuasai bola serta mengatur tempo permainan. Persipura juga tampak kerepotan terima serangan yang di buat tim asal Jawa Timur itu.

Pelatih Persela, Aji Santoso terasa begitu senang dengan permainan anak asuhnya walau tidak cetak gol. Sebab, permainan tim jadi tambah baik dibanding waktu Persela memerankan eksperimen menghadapi Perseru Serui (3/3/2018).

“Intensitas serangan di sesi pertama memanglah tidak demikian baik. Sesi ke-2 kami baru mulai gencar menyerang dengan penuh, mulai awal hingga akhir. Namun, tim yang bermain hari ini belum juga berkumpul dalam satu minggu paling akhir, ” kata Aji dalam jumpa pers sesudah kompetisi diambil dari Agen Bola Online.

Permainan Persela yang lebih menguasai ini tidak dimungkiri karena kombinasi kerja serupa dua gelandang asing, Shohei Matsunaga serta Diego Assis. Keduanya sharing peranan kirim bola masak ke lini depan yang di pimpin oleh Loris Arnaud.

Keseluruhannya, Aji begitu memberikan pujian pada permainan pemain asing timnya. Terkecuali ke-3 pemain itu diatas, tampilan stopper Wallace Costa Alves sangat bagus. Dia sering lakukan clearance serta intersep yang menghindar lahirnya gol.

Pujian spesial juga diberi Aji pada Arnaud. Bekas striker PSG itu dapat memberi ancaman walau tidak berhasil membobol gawang Persipura.

“Saya sesungguhnya belum juga memberi banyak input bagi beberapa pemain asing itu, tetapi Loris juga main bagus. Pemain ini begitu berkwalitas. Kerja serupa pemain asing Persela sesungguhnya belum juga 100 %. Saya percaya ke depan permainan kami juga akan jadi lebih hidup, ” ucap bekas pelatih Arema FC itu melansir dari Agen Bola OnlineAgen Bola Online.

Komentar