Agen Bola Piala Dunia 2018 - Tanpa ada Messi Barcelona Bungkam 10 Pemain Malaga

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Barcelona makin kuat di puncak klassemen LaLiga selesai menuai kemenangan atas Malaga. Berkunjung ke Estadio La Rosaleda, markas Malaga, dalam kelanjutan LaLiga minggu ke-28, pasukan Ernesto Valverde menang 2-0, Minggu 11 Maret 2018 awal hari WIB.

Dalam pertandingan ini Valverde tidak turunkan megabintang asal Argentina, Lionel Messi. Messi memperoleh perlindungan dari Valverde bagi disediakan dalam pertandingan krusial kontra Chelsea, dalam pertandingan leg 2 Liga Champions tengah minggu kelak. Barcelona dapat mengambil gol lebih dahulu lewat gol Luis Suarez di menit 15. Mengoptimalkan umpan silang Jordi Alba, Suarez dapat mengalahkan penjaga gawang Malaga, Roberto Jimenez, lewat satu tandukan kepala.

Mengatur permainan, menurut Agen Bola Piala Dunia 2018 bahwa Barcelona sukses melipat-gandakan kelebihannya di menit 28. Yaitu bintang anyar asal Brasil, Philippe Coutinho, yang cetak gol indah lewat satu tendangan backheel selesai menyelesaikan umpan terarah Ousmane Dembele.

Dua menit sesudah gol Coutinho, Malaga mesti ikhlas bermain dengan 10 orang pemain sesudah Sergio Garcia diusir wasit. Garcia memperoleh kartu merah selesai lakukan pelanggaran beresiko pada Alba.

Unggul dua gol di sesi pertama, Barcelona yang unggul jumlah pemain malah kesusahan menaikkan kelebihan di sesi ke-2. Bermain dengan 10 orang pemain buat Malaga lakukan taktik ultra defenseif. Hal semacam ini yang menyusahkan armada Los Azulgranas tidak berhasil menaikkan kelebihannya.

Walau sekian, Barcelona tetaplah dapat mengunci kemenangan 2-0 atas Malaga sampai akhir pertandingan. Karena kemenangan ini, Barcelona semakin kuat di puncak klassemen sesaat LaLiga dengan raihan 72 point. Catatan ini terpaut 11 point dari Atletico Madrid di posisi ke-2.  Seperti yang dilansir Agen Bola Piala Dunia 2018.

Kemenangan juga jadi modal bernilai untuk Barcelona, mendekati pertandingan krusial kontra Chelsea. Barcelona juga akan menjamu Chelsea di Camp Nou dalam pertandingan leg 2 Liga Champions, Kamis 15 Maret 2018 awal hari WIB.

Komentar